Pages

4 Tips Menjadi Affiliate ClickBank yang Lebih Baik

Salah satu tempat terbaik yang harus dikunjungi ketika sedang mencari barang atau jasa untuk dipromosikan sebagai affiliate adalah ClickBank. ClickBank adalah salah satu jaringan affiliate terbaik untuk mempromosikan produk digital. ClickBank menawarkan persentase dan rate komisi yang tinggi, yaitu mencapai 75%.

ClickBank menyediakan ratusan produk yang bisa dipromosikan dan diuji. Terdapat pula banyak pasar yang bisa kita masuki. Hal ini bisa dilihat dari beberapa kategori yang terdapat di pasar ClickBank. Pembayaran affiliasi ClickBank dilakukan setiap dua minggu. ClickBank juga menyediakan direct deposit selain dengan metoda pembayaran melalui cek.
Jika kita masih pemula di ClickBank, ambil beberapa waktu agar kita terbiasa dengan ClickBank.

1. Memilih produk
Ketika memilih produk, pastikan bahwa kita memilih produk yang terjual dengan baik. Pasar yang populer adalah tentang weight loss, relationships, health, dll. Namun perlu diketahui bahwa semakin pasar itu dapat menjual maka pasar itu semakin ketat dengan persaingan.

2. Gravity
Jangan terjebak dengan produk dengan gravity yang tinggi. Beberapa pemula memilih produk dengan gravity yang tinggi namun mereka justru menemukan bahwa mereka tidak dapat menghasilkan penjualan dengan baik. Kadang kala produk dengan gravity 10 – 50 justru lebih baik dibanding dengan gravity di atas 100.

3. Affiliate Tools
Sangat disarankan untuk memilih produk yang menyediakan perlengkapan untuk promosi. Hal ini termasuk banners, ecovers, rangkaian autoresponder, report, artikel, dll. Semua perlengkapan ini dapat digunakan untuk mempromosikan produk yang bersangkutan. Kita juga bisa mencari video dari YouTube yang berkaitan dengan produk yang akan kita promosikan.

4. Jaminan Uang Kembali
Salah satu manfaat terbesar ketika kita mempromosikan produk ClickBank adalah kita bisa menggunakan jaminan uang kembali untuk menghilangkan ketakutan pembeli. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan konversi.
Terima kasih dan semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar