Pages

Keuntungan Menjalankan Program Affiliasi Di Clickbank

Banyak Program afiliasi yang ditawarkan di internet misalnya Copeac, Clickbooth, dan sebagainya. Di situ kita harus menjual produk orang lain. Dan Clickbank merupakan program afiliasi yang populer dan lumayan bagus di internet. Apa alasan kita harus memilih Clickbank? Jawabanyya banyak sekali karena memang banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan bergabung sebagai affiliate dan menjalankan program ini.

1. Proes Pendaftaran gratis, cepat dan mudah.

Untuk mendaftar di Clickbank tidak dikenai biaya. Cukup mendaftar dan mengisi formulir pendaftaran dan langsung disetujui bila memenuhi syarat. kita juga tidak perlu menunggu lama untuk bisa memulai bekerja mempromosikan produk tersebut. Begitu diterima kita langsung bisa mulai memilih produk untuk dipromosikan. Bandingkan dengan program ffiliate lain yang harus memenuhi banyak persyaratan untuk mendaftar. Misalnya harus mempunyai situs yang memiliki pagerank tinggi, harus mempunyai pengalaman sebagai internet marketer, harus melalui proses interview lewat telepon, dan sebagainya. Dengan Clickbank persyaratannya paling mudah. murah dan cepat

2. Proses pembayaran yang cepat.

Sistem pembayaran komisi untuk affiliate marketer termasuk cepat. Pembayaran dilakukan dua kali dalam sebuah dan bisa melalui cek atau direct deposit. Ini berarti Clickbank mempunyai sumber penghasilan yang stabil. Selain itu untuk pembayaran komisi bisa diatur dengan batas terendah $50.

Jadi kita tidak perlu menunggu lama untuk menunggu komisi dibayarkan. Begitu komisi kita sampai batas terendah untuk payout, maka akan langsung dibayarkan oleh Clickbank.

3. Jumlah produknya banyak.

Banyak variasi produk dari berbagai merchant yang bisa dipilih untuk dipasarkan.Lebih dari 10.000 produk yang terdaftar di Clickbank. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Pilih dengan jeli agar bisa memilih produk yang mudah dijual dengan keuntungan besar. Perhatikan tren, harga, komisi, grafik penjualan dan catatan mengenai produk yang kita pilih.

4. Komisi yang diberikan cukup besar.

Komisi yang diberikan oleh Clickbank lumayan besar sampai 75%. Ini yang membuat orang tertarik untuk menjadi Clickbank affiliate. Coba bandingkan dengan program affiliate yang lain.

5. Metodenya sederhana. Metode Clickbank tidak ruwet mulai dari pendaftaran sampai memilih produk dan lain-lain. Semuanya simple melalui kontrol panel panel yang mudah dioperasikan dengan menu-menu sederhana dan jelas. Begitu diterima kita bisa langsung menjalankan program ini.

6. Clickbank memproses semua transaksi yang terjadi, jadi kita tidak perlu repot dengan data penjualan dan jumlah komisi yang harus kita terima. Semua diatur oleh Clickbank.

7. Clickbank cukup aman dari fraud click. mereka mempunyai tracking sistem yang canggih dan bisa diandalkan untuk menghindari hal-hal yang merugikan seperti itu.

8. Untuk mempromosikan produk Clickbank, kita tidak perlu memiliki website. Link promosi Clickbank bisa dipasang di blog gratisan atau social network seperti Squido, hubpages, Technorati, dan masih banyak yang lain. Intinya tanpa modal pun kita bisa segera mulai mempromosikan produk tersebut. Caranya cukup dengan menulis review tentang produk tersebut dan pasang link affiliate nya.

9. Mereka memiliki tim support atau customer service yang bisa diandalkan.Mereka siap melayani customer setiap saat. Masalah yang diajukan akan direspon dengan cepat.

10. Clickbank melindungi pelanggan. Barang yang sudah dibeli bisa dikembalikan untuk kondisi tertentu. Prosesnya pun mudah dan cepat.

Memang banyak program affiliate yang lain di internet, tapi Clickbank merupakan salah satu yang populer, memiliki jaringan luas, dan dapat dipercaya serta memberikan komisi yang tinggi.

Bagi seorang newbie yang belum tahu mengenai Clickbank mungkin tidak mudah karena harus bersaing dengan para super affiliate yang sudah menjalankan program ini lebih dulu. Tapi asal kita mengetahui caranya semua akan menjadi lebih mudah. Dan kita juga abisa menjadi super affiliate seperti mereka

0 komentar:

Posting Komentar