Pages

Menjadi Affiliate Marketer Di Clickbank sukses

Jika Anda bingung untuk membuat produk informasi, maka cara termudah untuk menghasilkan uang dari internet adalah melalui affiliate marketing.

Tentu saja ada banyak cara lain untuk menghasilkan uang dari internet, tetapi jika dilakukan dengan benar, Anda juga bisa menghasilkan uang dari internet dengan menjual produk-produk affiliate marketing dalam waktu yang singkat.

Apa sih affiliate marketing itu?

Sederhananya, affiliate marketing adalah cara mendapatkan uang dari internet ketika Anda mempromosikan produk milik orang lain di website Anda sendiri. Anda akan dibayar hanya ketika produk yang Anda promosikan laku.

Misalnya, anda (sebagai afiliate) memasang iklan untuk sebuah produk di situs website Anda.

Ketika orang-orang yang melihat iklan tersebut tertarik dan membeli produk yang Anda pasang itu, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Jadi yang bisa Anda lakukan adalah membuat sebuah situs penjualan dimana didalam situs tersebut, Anda menempatkan iklan/link yang berhubungan dengan produk/jasa milik orang lain (perusahaan lain) pada website Anda.

Dan tugas Anda hanya mendatangkan trafik kunjungan ke situs Anda supaya produk yang Anda promosikan bisa berhasil.

Mengapa memilih affiliate marketing ?

1. Anda tidak perlu membuat produk sendiri – kebanyakan orang tidak memiliki produk yang bisa dijual ketika pertama kali mereka memulai bisnis internet.

Dengan affiliate marketing , Anda tidak perlu membuat produk sendiri – Anda akan menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi dari mereka.

Itulah mengapa affiliate marketing adalah salah satu pilihan bagi sebagian orang untuk bisa menghasilkan uang dari internet dalam waktu cepat.

2. Anda dapat memilih dari ribuan produk yang berbeda – tidak terbatas pada satu jenis produk saja yang bisa Anda jual di website Anda.

Apakah Anda memiliki sebuah situs website yang bertemakan tentang teknik bermain gitar?

Nah, jika ya, maka Anda bisa menjual produk yang ada hubungannya dengan topik di websit Anda, seperti misalnya menjual gitar, senar gitarnya, dll.

Semua itu hanya dengan menaruh link affiliasi di situs Anda. Sehingga ketika ada orang tertarik dengan produk yang Anda jual di situs Anda, tentunya mereka akan senang sekali jika bisa membeli alat-alat penunjangnya dengan mudah.

Dan ketika mereka membeli produk-produk affiliasi yang Anda pasang di situs Anda, Anda mendapatkan komisi.

Itulah enaknya jadi seorang affiliate marketer

3. Anda tidak perlu khawatir mengenai pengiriman produk. Salah satu yang terbaik dari affiliate marketing adalah Anda tidak menjual produk Anda sendiri, sehingga yang mengurus produk, pengiriman, follow up pembeli adalah si penjual produk.

Yang perlu Anda lakukan mempromosikan produk affiliasi tersebut.

Bagaimana cara memulai affiliate marketing?

Cara terbaik untuk memulainya adalah dengan bergabung ke sebuah perusahaan terbaik yang memungkinkan Anda memiliki akses ke ratusan atau bahkan ribuan produk affiliasi yang bisa Anda pilih untuk dipasarkan.

Contoh utama dari perusahaan afiliasi terbaik adalah clickbank.com.

Di clickbank ini, ada puluhan ribu produk yang bisa Anda promosikan, nantinya clickbank sendiri yang akan mengirimkan komisi pembayarannya melalui cek ke rumah Anda.

Mendaftar biasanya gratis – Anda harus memiliki situs website atau blog yang telah disetujui untuk mempromosikan produk affiliasi

Setelah disetujui, Anda bisa memilih produk yang anda ingin mempromosikan.

Setiap perusahaan atau produk biasanya sudah memiliki banner promosi atau teks yang berkaitan dengan produk yang akan dipromosikannya.

Tugas Anda hanya menyalin ke website Anda. Setelah ini dilakukan, Anda tinggal melakukan promosi untuk mendatangkan kunjungan ke situs Anda.

Dan Anda telah siap untuk menghasilkan uang dari internet

0 komentar:

Posting Komentar