Pages

Cara melipat gandakan Pendapatan ClickBank

Promosi produk ClickBank dengan menggunakan blog memiliki konsep yang sederhana yaitu dengan membuat sebuah blog dan memasang produk ClickBank pada blog tersebut. Sederhana bukan? Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal diperlukan usaha yang lebih keras lagi.

Kita dapat menggunakan blog yang gratis seperti blogger.com atau squidoo.com namun blog yang paling efektif adalah menggunakan blog dengan domain dan hosting sendiri, misalnya wordpress atau movabletype.

Blog dengan nama domain yang sesuai dengan kata kunci (keyword) suatu produk ClickBank akan memberikan hasil yang baik. Kita juga bisa dengan leluasa mendesain tampilan blog dan bebas meletakkan isi dan produk yang akan kita promosikan. Namun ketika mempromosikan produk ClickBank dengan menggunakan blog, hal yang penting adalah isi blog harus relevan dengan produk yang akan kita promosikan.

Ada begitu banyak orang yang mempublikasikan artikel dengan isi yang minim tentang produk yang dipromosikan. Cara terbaik adalah dengan menghasilkan isi yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan mengarah ke produk ClickBank . Cara ini adalah cara yang baik untuk memberikan informasi bagi pengunjung untuk memikirkan produk yang kita tawarkan.
Tapi, bagaimana jika kita tidak tahu tentang pasar yang kita promosikan?

Kita dapat mengunjungi forum, directory artikel, blogs untuk mendapatkan informasi yang kita perlukan agar kita bisa memahami pasar kita. Selanjutnya kita bisa membuat isi blog mengenai pasar tersebut. Menemukan kata kunci (keyword) yang dicari setiap bulannya tanpa banyak website kompetitor akan sangat membantu meningkatkan keuntungan dari blog kita.
Hal yang penting jika ingin menciptakan uang dari blog dan produk ClickBank adalah memilih produk yang dipromosikan, dengan melakukan pemilihan isi yang baik, kata kunci, dan penelitian pasar.

0 komentar:

Posting Komentar