Pages

Bisnis Santai Affiliate Clickbank

Makin banyak saja peluang bisnis yang dapat kita lakukan dalam media internet ini, diantaranya bisnis affiliate di clickbank. Setelah beberapa waktu yang lalu ClickBank membuka diri untuk internet marketer Indonesia, tentunya ini merupakan peluang yang ditunggu-tunggu oleh para internet marketer Indonesia. Menurut saya Bisnis Affiliate di ClickBank adalah bisnis santai, karena bisnis ini dapat kita lakukan tanpa harus bekerja keras. Bisnis ini bisa di terapkan dalam beberapa media. Jika anda suka menulis dan mempunyai Blog, bisnis ini bisa anda selipkan dalam bisnis blog anda. Juga tidak masalah bagi anda yang tidak mempunya blog, tetapi punya modal untuk memasang iklan PPC. Jika anda ingin santai dan cuma waktu sedikit dalam internet menggunakan iklan PPC di adwords adalah solusi yang tepat.

Jika media PPC adalah pilihan anda, anda hanya cukup mengeluarkan sedikit waktu untuk memasang iklan di PPC selanjutnya anda tinggal sekali-sekali saja mengecek transaksi penjualan anda dan memberdayakan iklan PPC yang anda gunakan secara maksimal.

Bisnis Affiliate Clickbank juga bisa kita terapkan dalam bisnis blog kita, Jika blog kita sudah mendapatkan traffik yang tinggi maka peluang sukses di clickbank akan semakin besar, anda cukup menyesuaikan produk yang anda jual dari clickbank dengan apa yang dicari pengunjung blog anda, atau berlaku sebaliknya. Anda bisa membangun sebuah blog yang membahas tentang produk-produk clickbank dan anda hanya cukup melakukan teknik optimasi sehingga blog anda mendapatkan posisi yang bagus di search engine sehingga peluang produk untuk terjual semakin besar. Jika sudah begitu anda hanya cukup duduk manis dan bersantai-santai saja

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nice. its work for me.

dee mengatakan...

saya juga sedang memulai bisnis affiliate clickbank lewat blog saya, tapi skrang yg jd masalah itu cara menaikan pagerank blog saya. tp trima ksih ats infonya..

Posting Komentar