Pages

Program Afiliasi Mudah

Kata Clickbank, tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, terutama bagi mereka yang terbiasa berurusan dengan bisnis online.

Apalagi sekarang bisa dengan mudah kita jumpai lagi kehadirannya di negeri kita Indonesia.

Bagi mereka yang baru atau sama sekali belum pernah mengenal bisnis online, kata Clickbank mungkin merupakan sesuatu yang masih relatif asing.

Jika kita coba telaah kata Clickbank berdasarkan suku katanya yang mengandung unsur bank, mungkin sebagian besar orang mengira bahwa Clickbank merupakan sejenis bank online atau produk dari perbankan yang beberapa waktu terakhir ini menggunakan internet banking sebagai salah satu produk perbankan yang ditawarkan oleh bank tertentu.

Tetapi, tentu saja pendapat tersebut tidak benar karena pada kenyataannya Clickbank merupakan sebuah pasar elektronik yang memiliki lebih dari 12.000 vendor produk digital, dan lebih dari 100.000 afiliasi aktif.

Kondisi ini memungkinkan bagi kita untuk menyambut Clickbank pasarnya hampir seluruh produk digital.

Apabila kita perhatikan kalimat di atas yang menyatakan bahwa Clickbank telah hadir lagi di Indonesia, mengindikasikan bahwa sebelumnya Clickbank ini pernah ada di Indonesia tapi hanya berlangsung beberapa saat saja.

Hal ini dikarenakan adanya pembajakan atau kegiatan-kegiatan nakal / curang yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang ada di Indonesia sehingga menyebabkan Clickbank ini terhenti.

Namun, sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita kenali terlebih dahulu kata afiliasi yang merupakan kata yang sangat perlu kita kenali dan pahami sebelum kita melangkah lebih jauh lagi ke dalam bisnis Clickbank ini.

Afiliasi berarti semacam rekanan bisnis dimana kita berfungsi sebagai petugas promosi dan akan mendapatkan komisi apabila produk yang kita promosikan terjual.

Atau bisa juga kita umpamakan afiliasi seperti seorang broker yang menawarkan dagangan orang lain yang akan mendapat komisi untuk setiap penjualan yang dihasilkan. Adapun besar kecilnya komisi yang ditawarkan tergantung dari kebijakan pihak vendor.

Jika anda merasa penasaran untuk mengetahui Clickbank lebih lagi, Anda bisa mengunjungi Clickbank.com untuk mencari informasi secara lengkap mengenai Clickbank.

Anda akan di informasikan mengenai afiliasi dan vendor di sana. Sangat penting sekali agar anda tidak salah dalam memahami kedua kata tersebut.

Banyak para netter yang mencoba jasa Clickbank ini, bahkan banyak juga di antara mereka yang mengeluarkan E-book mengenai panduan untuk menjalankan Clickbank.

Mengenai tips dan trick di Clickbank ini yang penting untuk kita tekankan adalah pada trick untuk mempromosikan atau mengiklankan produk yang terdapat pada Clickbank.

Hal ini dikarenakan jika anda telah mendaftar, maka sudah tentu anda akan menjadi afiliasi dan sudah menjadi tugas anda untuk mempromosikan produk-produk dari vendor tersebut.

Yang penting jangan pernah berhenti mencari cara untuk berpromosi, karena hal ini akan sangat berpengaruh terhadap income yang akan anda dapatkan dari Clickbank.

Maraknya bisnis Internet yang beredar saat ini telah menyebabkan banyak pelaku bisnis berpindah dari bisnis “real world” mereka ke bisnis dunia maya.

Hal ini dapat kita pahami karena income yang di tawarkan di bisnis dunia maya sangat menggiurkan, belum lagi hanya memerlukan sedikit waktu yang tersita dalam membuat bisnis ini memiliki banyak peminat.

Dari sekian banyaknya bisnis online yang telah beredar hingga saat ini, Clickbank merupakan salah satu bisnis online yang di gemari. Salah satu alasannya adalah karena Clickbank tampil dengan penawaran yang menarik serta komisi yang besar.

Apakah ingin menjadi salah satunya ?

1 komentar:

Richie BINADIKA mengatakan...

Banyak peluang untuk mendapatkan uang via bisnis online.

Salam Outbound !

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Posting Komentar