Pages

Keuntungan Clickbank

Clickbank dikenal sebagai pihak ketiga dalam transaksi kartu kredit terbesar saat ini.

Selain itu, Clickbank juga menyediakan program affiliate marketing maupun menyediakan ruang bagi anda yang ingin menjual produk atau program.

Dan juga Clickbank menyediakan beragam produk afiliasi untuk anda jual, jika anda menginginkan income tanpa bersusah payah memiliki produk atau memasarkan sendiri.

Nah, bagi anda para marketer online yang ingin mengetahui seperti apa keuntungan yang Clickbank tawarkan, berikut beberapa manfaat berafiliasi pada Clickbank:

1. Program Afiliasi Gratis.

Clickbank memberikan fasilitas gratis bagi anda yang ingin memperoleh income dollar tanpa bersusah payah berbisnis dengan orang asing, ataupun membuat produk sendiri.

Cukup dengan mengisi form pendaftaran pada situs Clickbank, anda sudah dapat menjual beragam produk afiliasi yang ada.

Tanpa mengeluarkan uang muka, pendapatan bisa anda peroleh dengan kerja keras dan pantang menyerah dalam mempromosikan setiap produk yang ada.

2. Ribuan Produk.

Clickbank menyediakan ribuan produk yang dapat anda promosikan. Dengan demikian, semakin luas dan banyak kesempatan anda untuk mendapatkan penghasilan.

Semakin banyak program atau produk afiliasi yang anda tawarkan, maka semakin banyak pula strategi pemasaran yang anda lakukan.

Maka semakin terasah pula kemampuan marketing yang anda miliki. Sehingga efisiensi dan efektifitas pemasaran produk Clickbank dapat meningkatkan profit yang anda capai.

3. Honor On Time.

Clickbank akan membayar anda sesuai jam kerja yang telah anda tetapkan pada akun afiliasi. Semakin cepat anda menjual dan semakin banyak barang yang terjual, maka setiap jam kerja rekening anda akan selalu terisi dollar dari Clickbank.

Untuk itu, kedisiplinan serta ketekunan menjadi kunci penting bagi anda untuk meraih dollar setiap saat.

Namun demikian, Clickbank juga memiliki kelemahan yang tersembunyi. Berikut beberapa kelemahannya:

* Persaingan Tinggi. Hal tersebut karena Clickbank sebagai situs penyedia jasa affiliate marketing yang cukup besar.

Selain itu beragamnya produk yang ditawarkan serta kemudahan bergabung, menjadikan Clickbank diminati banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Sebagai internet marketer tangguh, anda harus memiliki sikap positif dan kemauan menjelajah serta mencari sebanyak mungkin teman, alih-alih competitor.

Supaya persaingan yang ada tidak membuat anda tipis harapan dalam berbisnis.

* Tidak Ada Jaminan.

Kemudahan akses bergabung dengan Clickbank, baik sebagai affiliate ataupun vendor melemahkan Clickbank dari segi pengawasan.

Tidak adanya jaminan terhadap kualitas produk maupun proses pengiriman barang yang on time, dapat melemahkan citra anda sebagai marketer.

Jika sudah demikian, maka kejelian dan kecerdasan melihat produk serta vendor harus anda miliki. Jika tidak, peluang anda untuk mendapatkan dollar Clickbank akan menipis.

Kepercayaan konsumen yang anda tuju adalah asset bagi kelangsungan bisnis marketing online yang anda lakukan.

* Jual Dulu, Baru Dibayar.

Inilah kelemahan ketiga Clickbank. Sebab anda baru akan memperoleh honor setelah anda berhasil menjual produk yang ada.

Sistem pay per sale yang diterapkan Clickbank, mengharuskan anda untuk mampu mempersuasi calon konsumen ataupun konsumen ada sebelumnya, agar membeli produk yang anda tawarkan.

Meskipun sistem tersebut sedikit memaksa anda untuk bekerja dan belajar marketing ekstra keras, tetapi dollar income yang besar tentu sebanding dengan pengorbanan anda.

Kelebihan maupun kelemahan Clickbank di atas tentu dimiliki pula oleh situs penyedia jasa marketing yang lain.

Namun mengingat luas dan besarnya produk yang dimiliki serta beberapa kendala yang telah dialami sebagian internet marketer Indonesia, maka panduan Clickbank ini semoga dapat memberi penjelasan yang singkat dan padat.

Tetapi hasil akhir andalah yang menentukan. Setiap kerja keras yang anda lakukan akan mampu menghilangkan kelemahan-kelemahan yang ada.

Bekerja dan berdoa adalah kunci sukses anda meraih penghasilan dari bisnis ini. Good luck!

0 komentar:

Posting Komentar