Pages

Mampukah Saya Menjadi Affiliate ClickBank yang Sukses



Apakah terdapat formula rahasia untuk menjadi affiliate ClickBank yang berhasil? Banyak orang begitu percaya bahwa hanya terdapat sedikit orang yang mengetahui rahasia untuk berhasil.
Sebenarnya, memahami ClickBank bukanlah ilmu tentang roket, atau menciptakan uang dengan memasarkan produk vendor sesulit yang selama ini kita percayai.
Faktanya, terdapat hampir 100.000 affiliate ClickBank yang terdaftar. Dengan kata lain terdapat 100.000 orang yang mempromosikan produk ClickBank.
Namun jangan salah, tidaklah semua dari mereka berhasil bahkan aktif melakukan promosi.
Terdapat 42.694 produk ClickBank untuk dipilih berdasarkan perkiraan potensi pasar. ClickBank menyediakan banyak produk dengan topik yang luas untuk dipromosikan.
OK, jadi kita telah memiliki akun ClickBank, kemudian kita telah memilih beberapa produk yang ingin kita promosikan…
Sekarang apa…?
Inilah di mana memahami ClickBank dan telah melakukan hal tersebut di atas tidaklah cukup untuk memulai menghasilkan pemasukan (income). Kita harus memasarkan produk-produk ini, dan inilah yang membuat kita terbang tinggi atau justru jatuh.
Memahami ClickBank adalah langkah besar pada arah yang benar untuk terbang, namun hal ini bukanlah tempat akhir dari pembelajaran kita. Kita perlu memahami di mana dan bagaimana memasarkan produk kita.
Sekali lagi, ini bukanlah ilmu tentang roket.
emahami ClickBank adalah langkah besar pada arah yang benar untuk terbang, namun hal ini bukanlah tempat akhir dari pembelajaran kita.
Kita juga perlu memiliki pemahaman dasar hingga menengah tentang Google dan bagaimana memastikan promosi produk kita mendapatkan ranking pada mesin pencari mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara yang berbeda, dan beberapa metode marketing lebih efisien dalam biaya dibandingkan dengan metode lainnya:
Iklan PPC (pay per click) – memerlukan biaya yang kecil
Artikel Marketing – cara yang cerdas dan gratis untuk mempromosikan produk ClickBank
Iklan CPA (cost per action) – biaya yang besar
Email Marketing – biaya yang besar dibandingkan PPC namun sangat efektif jika dilakukan dengan benar
Iklan klasifikasi – gratis
Setelah kita melakukan penelitian teknik pemasaran affiliasi ini, kita akan dapat segera melihat apa yang saya maksud ketika saya mengatakan memahami ClickBank bukanlah satu-satunya pengetahuan yang kita perlukan untuk menjadi berhasil.
Akhirnya, setelah kita memilih teknik pemasaran yang sesuai, kita mulai dengan campaign pemasaran. saya menemukan bahwa dengan menetapkan tujuan pribadi, menuliskan daftar kegiatan, dan bekerja pada bisnis pemasaran affiliasi ClickBank setiap hari merupakan kunci keberhasilan

1 komentar:

MANYAWA mengatakan...

saya sdh mendaftar di clik bank tapi masih bingung untuk memulainya apa harus punya website dulu ? saya hanya punya blog dan masih baru bangat mohon bimbingannya

Posting Komentar