Pages

Pemasaran Affiliasi ClickBank

Pemasaran affiliasi ClickBank adalah kesempatan unik yang memungkinkan kita mendapatkan ribuan dolar hanya dengan beberapa klik! Percaya deh, ClickBank benar-benar menghasilkan. Berbeda dengan situs Internet, yang hanya menjanjikan pekerjaan online namun hanyalah kebohongan, ClickBank merupakan situs yang bisa dipercaya.
Kita perlu mengetahui apa itu ClickBank, bagaimana cara kerja ClickBank, bagaimana pembayaran ClickBank, dan beberapa fakta menarik dari ClickBank.
Apa itu ClickBank?
ClickBank adalah penghubung antara vendor (orang atau perusahaan yang ingin menjual barang online) dan affiliate (orang atau perusahaan yang ingin memperomosikan produk orang atau perusahaan lain). ClickBank berperan diantara keduanya dan mengatur semuanya, dari menampilkan produk, rating dan menjualnya hingga pengaturan pembayaran affiliate dan akun mereka. ClickBank merupakan cara yang luar biasa untuk menciptakan uang dari rumah.
Bagaimana Cara Kerjanya?
JIka kita ingin bergabung ke ClickBank, tentunya kita perlu membuka akun di sana. Kabar baiknya adalah proses pendaftaran ini adalah gratis. Setelah selesai melakukan pendaftaran dan mengkonfirmasi email kita, akun affiliate kita akan segera aktif. Kita akan menerima “nickname” dan “password” dari ClickBank.
Selanjutnya kita perlu memilih produk yang akan kita promosikan. Daftar produk di ClickBank telah diranking berdasarkan penjualan. Setiap produk pada umumnya memiliki statistik sebagai berikut:
$/sale: menunjukkan pendapatan kita per transaksi
%/sale: menunjukkan persentase harga yang vendor bagi dengan affiliate per penjualan produk
%refd: menunjukkan seberapa populer produk tersebut terhadap affiliate lainnya
Grav: ClickBank memberikan panjejakan gravity untuk semua produk yang terjual
Setelah memilih produk, kita akan memperoleh URL yang unik untuk diletakkan di website kita untuk kita promosikan. URL inilah yang akan membawa konsumen ke halaman produk yang sesungguhnya dan kita akan mendapatkan komisi jika terjadi penjualan (sales).
Jadi, jika kita ingin memperoleh pendapatan yang lebih dari ClickBank, kita perlu memasang sebanyak mungkin tautan produk yang populer di halaman web kita.
Pembayaran ClickBank
ClickBank mengeluarkan cek pada tanggal 1 dan 16 setiap bulannya, yang artinya kita menerimanya pada 15 hari berikutnya. Kita memiliki hak untuk menentukan berapa minimum pembayaran untuk menerima cek.
lickBank merupakan situs yang populer dan dapat dipercaya. Ratusan orang telah memperoleh pendapatan darinya. Bagaimana dengan Anda?
Fakta ClickBank
Beberapa fakta menarik dari ClickBank
ClickBank adalah penjual produk digital dan software terbesar di Internet
Produk utamanya adalah ebook dan software
Memiliki lebih dari 10.000 produk
Lebih dari 1000 affiliate yang tergabung
ClickBank merupakan situs yang populer dan dapat dipercaya. Ratusan orang telah memperoleh pendapatan darinya. Bagaimana dengan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar